Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

britama

Saya tidak punya rekening BRI. Tapi lucunya saya dapat Hadiah uang tunai dari BRI-tama…. A.N.E.H…!

====================
Isi SMS nya
====================
Selamat anda mendapatkan Uang Tunai 27 Juta dari Untung Beliung Britama.
PIN ijh76k79.
Info ketik atau kunjungi http://www.gebyar-britama.blogspot.com
====================

Perhatikan, pasti deh selalu menggunakan domain gratisan.
Yang kemarin pakai jimdo.com, atau webs.com
Dan sekarang pakai blogspot.com

Dasar Penipu… mana ada perusahaan besar tapi pakai domain gratisan, wkwkwkwk….
=====================================================
Berhati-hatilah apabila pembaca blog mba Ami menerima SMS seperti tersebut diatas :D
Lihat Penipuan SMS lainnya >>
=====================================================

IKLAN HONOCOROKOIKLAN BATIK 2

62 thoughts on “Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

    • Itu pengangguran yg ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ pnya acara,,,,,,
      Tp carii2 acara,‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ bermutu….
      =Dω̃̃ªªkk=)) ω̃̃☆ªkk:D ω̃̃kkª:* =Dω̃̃ªªkk=)) ω̃̃☆ªkk:D ω̃̃kkª:* ω̃̃ªªkk☆.
      ​​°•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•
      =D  ω̃̃ªªkk☆.
      ​​°•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•
      =D 

  1. Saya baru dapat hari ini jam12.30 WIb atas nama BRI begini sms nya :
    Nasabah BRI Yth anda m-dptkan Cek Tunai Rp.27jt dri Bank Rakyat Indonesia Tbk pin:ijh76k79 U/info Hub:021-3670-4059 at klik http://www.und-britama.webs.com
    Yang kirim SM S nya nomor +6281310898468
    Sudah saya cek dengan BRI terdekat ternyata webs dan semua nomor hp ini penipu…..hati…hati…PENIPUAN…!

    • HATI HATI2 KALAU ANDA KLIK http://www.und-britama.webs.com di situ ada no HP penipu nya
      no nya ini
      Call Officer Layanan Pemenang BRI
      (021)-36704058- (021)-36704059
      jangan layani kalau ada permintaan ( suruh antar aja uang nya baru bagi 2 )
      kaya saya barusan….Tolong antar uang nya ya mbak saya kasih 13,5 jt …… e..e..e malah marah….wk.wk.wk.wk………………….

  2. kalo pengen duit mbok yaaho kerja, yaa kalo mau dapet rejeki nomplok yo harus berdo’a serta kerja keras lah. jgn ngarep rejeki yg dateng tak terduga (subhat). dn untuk si penipu kok kurang ajar banget udah bakal kebal loe di gebukin tar ma malekat

  3. saya sering dapat yang beginian. bukan hanya melalui sms saja, bahkan pernah saya di telp langsung.
    pas saya dapet telp itu yang bikin saya ngakak, masak operatornya bilang makasih sambil ngedoain saya ‘trimakasih ya bu semoga uangnya bermanfaat dan menjadi barokah….’ ! padahal di awal telp, katanya saya dapat mobil! hahaha….

    trus yang lewat sms itu kan nyantumin web nya. isenglah saya buka webs nya. yang ini mah lebih parah. masak iya seh bank se bonafit BRI pakek web gratisan macam begini. mana tulisannya banyak miss typo nya lagi! ini nih yang nipu sebenarnya baru belajar ngetik atau emang ngetiknya sambil ngantuk?

  4. keknya udah beda lagi webnya yg dibikin tp tetep pake web gratisan..
    neh satu lagi http://www.bri-tama.webs.com
    no.pengirimnya 085715866542.. aneh abis ngirim numbnya g aktif
    padahal pengen kenalan ma penipunya,, gpp deh sekali” gw yang telpon jd lu g usah ngabisin pulsa buat gw.. hahahaha

  5. ada sms penipuan lgi dri +6282112659802 ” Nasabah Bri Yth anda m-dptkan Cek Tunai Rp. 27 Jt dri Bank Rakyat Indonesia Tbk pin:ijh76k79 U/info Hub:021-3620-4220 atau klik http://www.und-britama.webs.com
    coment q ; apa gak ada kerjaan lain selain jadi penipu…. seandaix dpt hadiah betulan yg kasih info gw kasih fee servis sampe marem….!

  6. aku ngga pnya tabgan di BRI, kalau htng di BRI ada, eh dpt sms yg satu pin hdh mobilno.hp yg kirim 085233741145, yg pin satunya lg 27 jt.yg krm 082178391236. ngetik layanan ditulis layanang emang web BRI byr bag.reklame murahan. trims.

  7. mudah-mudahan yang mendpat sms mendapat rejeki dari Tuhan Yang Maha Esa lebih dari 27 juta amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. barusan saya mendapat sms untung beliung britama berupa uang tunai 27 juta,saya suruh kirim ke rekening saya eeeh malah minta dikirimin pulsa senilai 250rb,,,dasar penipu,,,gak takut apa azab allah,,udah puasa malah nipuin org,,,dasar gilaaaaaaaa

Terima kasih sudah berkunjung di Blog mba Ami

