Saya tidak punya rekening BRI. Tapi lucunya saya dapat Hadiah uang tunai dari BRITAMA.

Aneh banget, hehe..

Isi SMS-nya sbb:

Selamat anda mendapatkan Uang Tunai 27 Juta dari Untung Beliung Britama. PIN ijh76k79. Info ketik atau kunjungi http://www.gebyar-britama.blogspot.com

 
Mohon pembaca blog mba Ami jangan terkecoh dg sms seperti itu.

Coba pembaca perhatikan, para penipu selalu menggunakan website palsu. Website resmi BRI adalah http://bri.co.id

Sekali lagi, mohon berhati-hatilah apabila pembaca menerima SMS yg mengatakan anda dapat hadiah dari BRI.

Para penipu menyebar sms-nya secara acak, menggunakan software kirim sms secara massal, dan dilakukan secara acak.

Saking ngacaknya, sampai² nomor hp orang yg tdk punya rekening BRI’pun dikirimi sms, hehe..

Lihat penipuan sms lainnya yg mba Ami terima | DISINI |