Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

britama

Saya tidak punya rekening BRI. Tapi lucunya saya dapat Hadiah uang tunai dari BRI-tama…. A.N.E.H…!

====================
Isi SMS nya
====================
Selamat anda mendapatkan Uang Tunai 27 Juta dari Untung Beliung Britama.
PIN ijh76k79.
Info ketik atau kunjungi http://www.gebyar-britama.blogspot.com
====================

Perhatikan, pasti deh selalu menggunakan domain gratisan.
Yang kemarin pakai jimdo.com, atau webs.com
Dan sekarang pakai blogspot.com

Dasar Penipu… mana ada perusahaan besar tapi pakai domain gratisan, wkwkwkwk….
=====================================================
Berhati-hatilah apabila pembaca blog mba Ami menerima SMS seperti tersebut diatas :D
Lihat Penipuan SMS lainnya >>
=====================================================

 

About these ads

151 thoughts on “Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

  1. wah saya jga dpt tu sms kya gtu gi pagi.mohon d tndak lanjuti dong taw d apain ke’biar penipunya kapok & mnghindari trjadinya korban penipuan

  2. saya mohon kpd pihak Bank BRI untuk menindaklanjuti penipuan seperti ini, jgn sampai berlarut-larut. Saya Juga dapat SMS dapat cek 27 jt yang pengirimnya dengan nmr HP.+6283871324523 tertanggal 15 April 2015 pukul 14.01 WIB. Mhn segera di lacak nmr HP di atas !

  3. Sama saya jg dapet sms dapet cek 27jt, kayaknya bukan bagi rejeki, tapi dia yg minta rejeki dari orang lain….. kasian jg tuh orang….

Terima kasih sudah berkunjung di Blog mba Ami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s