Penipuan

Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

Saya tidak punya rekening BRI. Tapi lucunya saya dapat Hadiah uang tunai dari BRITAMA.

Aneh banget, hehe..

__| Isi SMS nya

Selamat anda mendapatkan Uang Tunai 27 Juta dari Untung Beliung Britama. PIN ijh76k79. Info ketik atau kunjungi http://www.gebyar-britama.blogspot.com |__

Coba pembaca perhatikan, pasti deh selalu menggunakan domain gratisan. Yang kemarin pakai jimdo.com, atau webs.com. Dan sekarang pakai blogspot.com

Dasar Penipu… mana ada perusahaan besar tapi pakai domain gratisan, hehe..

Berhati-hatilah apabila pembaca blog mba Ami menerima SMS seperti tersebut diatas :D
__|Lihat Penipuan SMS lainnya|__

__|


296 thoughts on “Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

    1. Sebelumnya,saya kamal ,ank sidoarjo
      Maaf bang sucipto,saya uda terlanjur kena tipu oleh modus tersebut,uang 4 juta ilang dalam sekejap,

      Boleh minta sarannya nggak bang,kejadiannya baru dua minggu, apa yang harus saya lakukan,

  1. hari ini saya menerima sms bahwa saya mendapat undian dari bri uang 70juta..tapi saya tidak yakin apakah itu benar atau tidak. soalnya kalau ada sms seperti itu kebanyakan bohong semua.kata orangmah itu teh penipuan..

  2. saya jg dpt sms hri ini, bahwa saya dpt cek 27 juta.. dan katax itu keputusan yg resmi dri bank.. padahal saya gk pux rek. di bank britama.. salah kirim tuh org

  3. Apakah ini bukan trik? Spy yg trima sms jd terpancing dan penasaran lalu buka situs sesuai pesan sms, ternyata situs anda jg yg terbuka utk dikunjungi.
    Pesan saya: “Karma tak bisa ditampik, TUHAN tak bisa disogok” …….,
    Pesan Kitab Suci; “Apa yg kau tabur, itu yg kau tuai”.
    Tinggal tunggu tanggal mainnya terima karma bagi yg mengecewakan para nasabah. ………. Amin.

  4. sy anak lombok… sy jg sm dengn tmen2 smua… sy jg trlnjur kna tipu… tpi syangx dia bermain-main dengan anak lombok… hilang uang dibayar hilang nyawa…. mgkin ea kita kalah dengan jauhx dia , tpi dia tdk bis menghindar dr alam yg berbeda… slam untuk kamu para penipu… “nikmatilah hari sakitmu…”

  5. saya barusan dapet sms dari bri . uang 72 juta . itu beneran apa bohong ? masa saya tiba2 dpt sms dari bri ,, anda mendapatkan uang tunai 72 juta ,, sedangkan saya ga punya kartu kredit . atm bri ,, ga masuk di akal .

  6. Saya tidak mudah tertipu ama uang sebanyak itu berikan saja ama orang yg lebih membutuhkan janganlah tergiur ama uang sebanyak tu malah uang kita yg lenyap

  7. pedehlah q jg dpet sms kyk g2 mg orang tu ndk da kpok2 x.uda tw sms tu ndk msuk akal.mg pra pnipu msak gak mkir blum tentu smua orng bsa dbhongi bgt ja.tu namax tak berez ndk pux akal.

  8. sek ono ae modus koyo ngene oleh HADIAH DUWEK,MOBIL ,OMAH SEPURANEAE REK GA DUWE PULSA GW TELP GA JAMAN SAIKI JAMANE INTERNET BRO

  9. Saya juga .maaf kami sudah menghubungi tidak tersambung rekening bri anda dapatdapat cek 27jt kode cex anda(02599875)hub 085231122787

  10. ala mak hari gini nipu tak ada bakat lain apa tuh ,saya juga dapet kaya gitu mah 27 juta katanya ko dikit nipuna 27 milyar gitu ni yg sms ini nomor hpnya 082324131841

  11. terima kasih bagi anda telah susah sms bahwa saya dapat hadiah 27 juta.. penuh harapan semoga realisasi melalui rejeki yang lainnya walau tidak lwf yang seperti di sms anda.

    1. thank my frien. smg pesan anda jadi kenyataan dalam bentuk rejeki yang lain .. amat saya hargai karya anda walaupun masih dalam mimpi karena setidaknya saya anggap anda telah mendoakan saya untuk mendapat hadiah

  12. adu mba ani apa nda ada kerjaan kalaupun ente dari bank bri ambil aja sendiri ngapain kasi tau orang cukup orang yang dapat kasi aja tahunya biar kenyang

  13. nih saya juga dapat sms yang sama padahal saya gak punya rekening sama sekali goblok tuh mau nipu gak liat liat . mana ada uang kasihhkan cuma cuma 27 juta lagi berrr goblok kok di pupuk hhhh

  14. nih saya juga dapat sms yang sama
    padahal
    gak liat liat . mana ada uang
    kasihhkan cuma cuma 27 juta yg sms no ini 0895323871278

  15. saya baru saja mendapat sms…bahwa saya disuruh menghubungi bri krn dapat cek tunai 27 jt…enak kan g punya rek disuruh cek…yang di cek apane jal….enak temen…

Terima kasih sudah berkunjung di Blog mba Ami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s