Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

britama

Saya tidak punya rekening BRI. Tapi lucunya saya dapat Hadiah uang tunai dari BRI-tama…. A.N.E.H…!

====================
Isi SMS nya
====================
Selamat anda mendapatkan Uang Tunai 27 Juta dari Untung Beliung Britama.
PIN ijh76k79.
Info ketik atau kunjungi http://www.gebyar-britama.blogspot.com
====================

Perhatikan, pasti deh selalu menggunakan domain gratisan.
Yang kemarin pakai jimdo.com, atau webs.com
Dan sekarang pakai blogspot.com

Dasar Penipu… mana ada perusahaan besar tapi pakai domain gratisan, wkwkwkwk….
=====================================================
Berhati-hatilah apabila pembaca blog mba Ami menerima SMS seperti tersebut diatas :D
Lihat Penipuan SMS lainnya >>
=====================================================

 

About these ads

125 thoughts on “Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

      • saya malah barusan di telpon….saya di minta ambil uangnya di ATM indomaret terdekat….sbesar 27 jta…lucunya minta nmer rek.sma pin atm…emang bodoh po….untung mbah saya tanggap..hp di lospekr di rekam..kta simbah sih mau di santet gitu….wah pinter mbah ku ya pnya ilmu buat nyantet penipu…

        ADMIN says:
        Hahaha.. (ngakak)
        bener itu, kita santet aja.. soalnya penipu kayak gitu sulit dilacak.. mendingan disantet.. yang nyantet pasti masuk surga krn sudah membantu pihak kepolisian, hehe…l

  1. nasabah bri yth;rek anda mendapatkan hadiah 27jt dr BRI UNTUNG BELIUNG KODE TriplleCEK Anda (02599875) aku jg dpt sms kyk gtu hr ini

  2. Munkin dia kurang normal mbak. Makannya dia pakai kerjaan seperti ini, menipu banyak orang. Dipikir lebih pinter dia kali ditimbang kami yang dianggap bawahan.

    • ak y gek tas oleh sms pdo MBK? leh undian ko BRI 27jt.go mangan we pas2an boro2 due tabngan,ngapusi ro wog bodho mah tbh bodho. krg gwean macul2 nag gn ku wae kang,yu!

  3. sudah berapa ratus kali sms berhadiah…memang didunia ini Allah menciptakan setan untuk menggoda manusia…yang ngirim sms pasti dari golongan setan…..

  4. mestinya ad lyanan keamanan internet.kl ad penipuan lwat interned kan gmpang.siapa yg bsa membongkar penipuan2 lwt interned. polisi bsa gk…???

  5. Aq juga dapet sms nya dri no 085603057285… Nasabah BRI yth Rekening anda mendapatkan cek tunai 27 jt dari bank BRI kode triplle cek anda (02599875) info lengkap klik http://www.kejutan britama2014.blogspot.com…. haha kode nya sama kaya yg Sulton hehe

  6. Aku juGa dpt,saMa Persis SMS nya,lebih Baik nie Orang di cari kan ada No hp nya Bistu klu udh tau di taNgkap truz JebLosin ajha Ke PeNjara dan Hukum seberat2nya aGar ada efek Jera Bagi siapa yG Mau MeNcobaNya.

  7. Saya sering mendapat sms ygbunyinya nomer rek anda mendapatkan hadiah 27jt dari Rejeki-britama.blogspot.com saya pikir kok bodo amat ini orang ,gak punya otak kali dasar otak udang tainya dikepala

  8. sama saya baru saja dapat sms dari hp 085647630977 isinya nasabah bri yth;rekening anda mendapat cek tunai 27jt dari bank bri kode tripile cek anda(02599875) info lengkap http://www.rejeki-britama.blogspot.com lah wong bri saya sudah lama tidak aktif ya mana mungkin lagi kalo dulu mungkin tp biasanyasaya di telpon ha haha sorry ya biar saya lagi butuh butuhnya tp ngak mungkin tertipu

  9. malah barusan dapat sms dari nomor 085607934818
    “Nasabah BRI yth No.Rekening BKG anda terpilih sebagai Pemenang UNDIAN BRI-2014 UNTUK GURU MADRASAH KANCA SEKARAN Pin HADIAH anda (ijh76k79) U/Info HADIAH anda klik http://www.kejutan2014britama.com
    KHUSUS PROGRAN INI HADIAH HARUS DIAMBIL SEBELUM JU
    MAT. 19 DES 2014 DAN TANPA BIAYA APAPUN.

    parahnya tdi dah tanya satpan dah CS BRI Sekaran.
    Malu buanget………

  10. Saya baru kmarin dpt undian berhadiah dr britama sbesar 27jt. Ternyata kode penipuanya sm smua..(02599875)..hahaahaaa. Dsr penipuuu

  11. Gila tu penipu??
    Q gk da rekening bri koq dpt hadiah..
    Seperti pepatah
    “kalau gk belajar mana dpt ilmu..
    Ini anehny rekening gk ada dpt hadiah 27jt
    bkn uang monopoli
    makanya belajar dulu mw jd penipu..
    Mana triple cek sama semua ..
    Ne no yg q dpt sms : 085722274174
    PENIPU LOLO
    MKASIH ALL

Terima kasih sudah berkunjung di Blog mba Ami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s