Gallery

Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

britama

Saya tidak punya rekening BRI. Tapi lucunya saya dapat Hadiah uang tunai dari BRI-tama…. A.N.E.H…!

====================
Isi SMS nya
====================
Selamat anda mendapatkan Uang Tunai 27 Juta dari Untung Beliung Britama.
PIN ijh76k79.
Info ketik atau kunjungi http://www.gebyar-britama.blogspot.com
====================

Perhatikan, pasti deh selalu menggunakan domain gratisan.
Yang kemarin pakai jimdo.com, atau webs.com
Dan sekarang pakai blogspot.com

Dasar Penipu… mana ada perusahaan besar tapi pakai domain gratisan, wkwkwkwk….
=====================================================
Berhati-hatilah apabila pembaca blog mba Ami menerima SMS seperti tersebut diatas :D
Lihat Penipuan SMS lainnya >>
=====================================================

 

187 thoughts on “Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

  1. Fika Pikacu says:

    wah saya jga dpt tu sms kya gtu gi pagi.mohon d tndak lanjuti dong taw d apain ke’biar penipunya kapok & mnghindari trjadinya korban penipuan

  2. SUDARSONO says:

    saya mohon kpd pihak Bank BRI untuk menindaklanjuti penipuan seperti ini, jgn sampai berlarut-larut. Saya Juga dapat SMS dapat cek 27 jt yang pengirimnya dengan nmr HP.+6283871324523 tertanggal 15 April 2015 pukul 14.01 WIB. Mhn segera di lacak nmr HP di atas !

  3. jun says:

    Sama saya jg dapet sms dapet cek 27jt, kayaknya bukan bagi rejeki, tapi dia yg minta rejeki dari orang lain….. kasian jg tuh orang….

  4. Anonymous says:

    Hari ini saya juga dapat sms dapat
    undian 27 juta dari bank BRI tanpa dipotong pajak padahal saya nggak punya rekening BRI anaeh bin ajaib

  5. bram says:

    saya jg dpt 27 jt kmrin no.pengirim nya083871324522 tlg dilacak no.pengirim nya ini kl ktangkap di rajang saja. karena sangat meresah kaN

  6. jukate says:

    SAYA JUGA DPT SMS SEPRTI INI.
    TOLNG JNGN DI ABAIKAN KOMENTAR KAMI..
    MOHN PERHATIAN YA AGAR DI TINDAK LANJUTI.

  7. Isha nur hidayach says:

    Iya saya juga dapat… Astaghfirullah moga yang menipu ini cepat dpt hidayah dari Allah.. Aaamiiinn

  8. aulia says:

    saya dpt sms dari BANK BRI. menyampaikan bhwa rekening anda dpt cek Rp.27jt. kode triplee cek (02599875)
    penipuan ini harus di tindaklanjuti oleh PIHAK BANK BRI

  9. asep says:

    ni bri hrs bnr2 di usut’ orng yg tdk tanggung jwb’ no hp +6283895183879 ni sms jga.sms surat keputusan BRI no rek ada terpilih dpt 27jta kode cek { 02599875 }

  10. wahyu says:

    sama istri saya barusan dapat hadiah triple cek 27 jt dari bank BRI. cek gampange oleh hadiah mek lewat sms…. dasar penipu. tolong ditindak lanjuti pihak bank BRI atas sms yg menyesatkan masyarakat ini.

  11. Anonymous says:

    wahhh sy jg hampir ketipu ni,benar sih sy buka rek di bri,tapi sms nya ko pakai no biasa aj,hebat tu penipuuu.

  12. rochman kelindo says:

    Sungguh.yata tapi aneh
    Hati.udah seneng mau lebaran
    Dapat’ sms dari bri.27 jt

    Coba.klou emang beneran
    Fosisi.yang pas buat.mudik

    Terlalu.canggih dan terlalu pintar
    Jaman.sekarang ha ha .www ditipu.com

Terima kasih sudah berkunjung di Blog mba Ami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s